Tuesday, March 17, 2015

UNGKAPKAN ISI HATIMU DENGAN 10 QUOTES CINTA KUTIPAN FILM INDONESIA

Banyak diantara kita yang tidak bisa mengutarakan rasa cinta kita kepada seseorang. Baik yang telah memiliki pasangan ataupun yang masih pendekatan. Dan kebanyakan dari mereka mempunyai alasan yang sama, yaitu tidak bisa merangkai kata – kata. Kita harus lebih hati - hati nih, karena memendam perasaan dalam jangka waktu yang lama dapat memicu stress dan kurangnya fokus pada pekerjaan. Mungkin si dia kurang ngeh dengan sikap perhatian yang kamu tunjukkan, karena cinta juga harus di ungkapkan lewat kata – kata, tidak melulu dengan kalimat I love you. Beberapa dialog dalam film juga bisa kita jadikan bahan untuk mengungkapkan perasaan kita. Jadi tidak ada lagi alasan memendam perasaan terlalu lama. Mau sampai kapan guys ?. Berikut ini ada 10 kalimat cinta kutipan yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan isi hati kamu.



  1. Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang lebih baik, tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu (Habibie dan Ainun)
  2. Tidak butuh fisik yang sempurna untuk mempunyai kisah cinta yang sempurna (Assalamu’alaikum Beijing)
  3. 100 itu sempurna, kamu 1 lebih sempurna (Rectoverso)
  4. Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh (Perahu Kertas)
  5. Pernah nggak, nyoba buang sesuatu tapi sesuatu itu selalu kembali lagi? (Kata Hati Movie)
  6. Terkadang kita gak butuh alasan buat jatuh cinta - Satu Jam Saja
  7. Aku memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu. (Cinta Tapi Beda)
  8. Memilikimu disampingku, membuat perjalanan ini semakin indah. (Merry Riana Movie: Mimpi Sejuta Dollar)
  9. Gue baru tau kenapa Tuhan menciptakan manusia tidak ada yg smpurna, itu karen Tuhan udah ciptain manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita. (Story Of Us)
  10. Jika kau tak mencintaiku, pura - puralah mencintaiku. Sampai - sampai kau lupa jika kau sedang berpura – pura. (Fiksi)


Sebelum semuanya terlambat, selama dia masih bernafas dan masih mampu kau lihat, segera katakan apa yang kamu rasakan sekarang.

No comments:

Post a Comment